Keunggulan Software Lectora Inspire Sebagai Media Pembelajaran

Pada kesempatan kali ini, saya ingin berbagi informasi kepada kalian tentang suatu software yang bisa digunakan untuk media persentasi dan pembelajaran. Mungkin selama ini kita hanya mengetahui Power Point saja alternative yang bisa digunakan untuk melakukannya. Namun sebenarnya masih banyak software yang bisa digunakan untuk membuat persentasi. Salah satunya adalah lectora Inspire. Mungkin diantara kalian ada yang baru dengar tentang software tersebut. Software itu sendiri merupakan software yang dirancang khusus untuk membuat Persentasi dan juga bisa digunakan untuk membuat program media pembelajaran.

Lectora Inspire memiliki fitur yang cukup lengkap, mulai dari menyisipkan gambar, menyisipkan video sampai menyisipkan game pun bisa.  Selain dari pada itu, keunikan dan kelengkapan Lectora Inspire lainnya adalah terletak pada kemampuan untuk menyisipkan suatu lembar test berupa soal – soal evaluasi, misalkan Pilihan Ganda, lengkap dengan hasil evaluasinya.  Tentunya bagi para guru, hal tersebut sangat membantu kinerjanya.  Seorang guru bisa membuat materi, menyisipkan soal serta memasukan suatu game edukasi kedalam program atau lembar persentasinya yang pada akhirnya dapat mengoptimalkan proses pembelajrannya.

Dalam pemakaiannya juga Lectora Inspire itu sangat mudah digunakan, penulis sendiri merasakan kemudahan dalam penggunaan software tersebut. Mungkin penyedia software tersebut sudah mempertimbangkan dan merancang sedemikan rupa sehingga Lectora Inspire bisa digunakan dengan mudah oleh para penggunanya.

Nah bagi yang tertarik dengan software tersebut, silahkan anda langsung saja berkunjung ke situs resminya dan jika berminat, silahkan untuk membelinya. 


Sekian saja yaa. . . Semoga Informasi dari saya bisa bermanfaat bagi kalian.


0 Response to "Keunggulan Software Lectora Inspire Sebagai Media Pembelajaran "

Post a Comment