Luar biasa! Orang Indonesia ini memiliki IQ lebih tinggi dari Enstein

Hmm... Percaya atau tidak tapi ini adalah fakta. Orang indonesia ini memiliki IQ yang sangat tinggi, bahkan IQ yang dimilikinya tersebut melebihi seorang ahli sains yang tak asing namanya buat kita semua yaitu "Albert Enstein". Enstein hanya memiliki IQ 160 sangat jauh perbandingannya dengan orang Indonesia ini, dia memiliki IQ 200. Luar biasa bukan !? Kita sebagai warga negara Indonesia tentunya bangga dengan pencapaian yang sudah didapatkannya. Perlu kamu ketahui dia juga dinobatkan sebagai sepuluh besar tokoh dunia yang memiliki IQ 200. Namun sayangnya yang masih hidup cuman dia seorang sedangkan yang lainnya sudah meninggal.

Mungkin salah satu diantara kalian ada yang ingin tahu, siapa dia? Beliau adalah B.J. Habibie, kelahiran Parepare, Sumatra Utara 79 tahun yang lalu. Mungkin diantara kalian sudah tidak asing lagi dengan orang yang satu ini, beliau sudah berjasa dalam banyak hal bagi bangsa Indonesia. B.J Habibi didalam kehidupannya sudah menciptakan sebuah prestasi yang luar biasa, dia merupakan tokoh penting dalam hal penerbangan. Pada saat dunia sedang resah dengan kecelakaan yang sering terjadi akibat sulitnya melacak keretakan badan pesawat, tiba-tiba B.J. Habibi muncul. Dia mengklaim mempunyai cara untuk mengatasi permasalahan tersebut dengan perhitungan yang dia buat sendiri. Pada saat itu, banyak yang meragukan dengan kekampuan dia, ya mungkin karena dia termasuk orang yang masih baru dan paling pemula diantara para ahli pesawat yang lainnya. 

Sampai pada akhirnya merekapun mencoba untuk membuktikan teori yang dikembangkan beliau. Dan sungguh luar biasa, teori yang dikembangkannya benar-benar teruji dan sesuai dengan yang mereka harapkan. Permasalahan keretakan pada bagian pesawat pun dapat teratasi dengan teori yang dikembangkan oleh beliau ini dan teori ini sampai sekarang dikenal sebagai "habibi crack".  Dan menjadi teori baku dalam penerbangan dunia.

Uniknya disini selain sebagai seorang yang pandai dalam hal pesawat, ternyata beliau juga termasuk orang yang sangat romantis dan sangat mencintai istrinya. Terbukti ketika beliau ditinggalkan oleh istri tercintanya, kehilangan yang luar biasa pun dirasakannya. Bagaimana tidak !? beliau ditinggalkan oleh seseorang yang sudah menemani hidupnya sampai dia bisa menjadi orang sukses seperti saat ini. Lebih dari itu B.J Habibi juga mempunya sebuah puisi yang sangat indah dan menyentuh hati, ini dia :

"Tak perlu seseorang yang sempurna, cukup temukan seseorang yang bisa membuatmu bahagia dan membuatmu lebih berarti dari siapapun"


Baca Juga Artikel Bermanfaat kami di situs khusus untuk para Guru di :

0 Response to "Luar biasa! Orang Indonesia ini memiliki IQ lebih tinggi dari Enstein"

Post a Comment