Hutan ditemukan di Padang Pasir ?

“Hari Kiamat tidak akan terjadi sampai tanah Arab kembali dipenuhi tumbuh-tumbuhan dan Sungai-sungai (HR. Muslim)"

Itulah sabda dari rasulullah saw, berkaitan dengan akan datang hari dimana kembalinya padang pasir menjadi penuh akan tumbuh - tumbuhan dan aliran sungai. Dan dari sabdanya tersebut jelas, jika hal tersebut terjadi itu merupakan salah satu tanda akan datangnya hari yang teramat dasyat bagi umat manusia yaitu "Hari Kiamat"

Maghribi adalah salah satu kawasan di daerah arab yang merupakan kawasan berpadang pasir, namun dibalik itu semua ada satu hal yang sangat menakjubkan dan menggugah hati kita semua, yaitu ditemukannya hutan di bawah hamparan padang pasir yang tandus tersebut. Sungguh luar biasa memang, lokasi yang sangat sedikit terpapar sinar matahari namun bisa ditumbuhi oleh tumbuh - tumbuhan didalamanya, itulah kekuasaan Allah SWT, segala sesuatu yang sekiranya sulit dipikirkan oleh akal sehat namun mudah bagi Allah SWT.

Berikut photo - photo dari kawasan maghribi :



 
Mari kita renungkan akan kebesaran Allah yang teramat sangat luar biasa ini, dari informasi yang kita dapatkan sekiranya mampu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita. Meskipun kita belum tahu, apakah ini salah satu dari maksud hadist di atas, tapi sudah seharusnya kita bersiap - siap dengan apapun yang terjadi, lakukanlah kebaikan dan perbanyaklah amal. Semoga Allah selalu membimbing kita ke jalan yang diridhai-Nya. Aamiin.

0 Response to "Hutan ditemukan di Padang Pasir ?"

Post a Comment